Pages

Sabtu, 01 September 2012

Ujicoba Timnas Indonesia Vs Espanyol B Terancam Batal


Ujicoba Timnas Indonesia Vs Espanyol B Terancam Batal

REP | 29 August 2012 | 11:52Dibaca: 698   Komentar: 6   1 dari 1 Kompasianer menilai menarik

Ujicoba Timnas Indonesia melawan Espanyol B pada 5 September 2012 terancam batal di gelar. Hal ini dikarenakan padatnya jadwal yang diikuti klub Espanyol B yang berkompetisi di Liga Segunda B, Spanyol.
Namun menurut Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, kedatangan tim Epanyol B untuk berujicoba dengan Timnas belum sepenuhnya tertutup. Karena Espanyol B masih berkeinginan untuk datang ke Indonesia.
“Dari awal memang mereka yang berkeinginan untuk datang ke Indonesia. Tanggal juga dari mereka dan kami hanya menyiapkan tim saja. Sampai saat ini belum ada pembatalan resmi soal tidak jadi datangnya mereka. Kami juga sampai saat ini terus menyiapkan tim dibawah asuhan pelatih Aji Santoso,” kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin
Pertandingan ujicoba Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina juga sudah di pastikan batal di gelar. Lantaran kedua belah pihak tidak dapat menemukan kesepakatan terkait penentuan jadwal pertandingan.
Batal atau tidak batal pertandingan ujicoba tersebut tidak berpengaruh sama sekali. Yang paling penting adalah Timnas Indonesia baik senior maupun junior tetap mempersiapkan diri menyongsong Piala AFF Suzuki Cup 2012 November mendatang dan SEA Games 2013 mendatang.


0 komentar:

 

Peliharalah

Take Care Of Him..

Advertisement


Mau lihat tips yang lain?
Klik di sini (Info Blog)
 
Ultra Man